Saturday, March 29, 2014

Agen Bola Tangkas : Misi Espanyol Jegal Barca di Derby

Agen Bola Tangkas : Misi Espanyol Jegal Barca di Derby

Momen derby Catalan antara Barca vs Espanyol di pertemuan pertama (Foto: Ist) 

Agen Bola Tangkas

Kapten Espanyol, Sergio Garcia, menyerukan kepada rekan setimnya untuk tampil 100 persen dalam laga derby Catalan kontra Barcelona, akhir pekan nanti. Meski sulit, Garcia yakin Espanyol tetap punya peluang untuk memenangi derby.

Bermodal kemenangan 2-1 atas Malaga, tengah pekan lalu, para punggawa Espanyol cukup percaya diri menyambut kedatangan Barca di Estadio Cornella El Prat, Sabtu (29/3/2014) malam WIB.

"Kami harus tampil 100 persen. Kami tahu bahwa kami tidak bisa membiarkan mereka memainkan permainan alami mereka. Bisa mengalahkan rival abadi kami di kandang sendiri itu luar biasa. Saya berharap, itu adalah pertandingan yang bagus, kami akan mencari tiga poin," ungkap Garcia seperti dilansir Football-Espana, Jum’at (28/3/2014).

Striker yang sejauh ini telah menyumbangkan 11 gol juga berharap para pendukung Espanyol akan turut membantu untuk mewujudkan harapannya itu tadi. "Dengan bantuan fans kami akan lebih mudah untuk melakukannya,” lanjutnya seraya mengusung misi balas dendam menyusul kekalahan 0-1 pada pertemuan pertama di Camp Nou.

Mengalahkan Barca memang bukan misi mustahil bagi Espanyol, meski kenyataannya pasukan Gerardo ‘Tata’ Martino tengah dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan di laga El Clasico kontra Real Madrid.

Untuk menang, Espanyol sepertinya harus bermain seperti Real Valladolid dan Real Sociedad yang sukses menaklukkan Barca di musim ini. Pressing ketat dan serangan balik cepat sejauh ini masih jadi senjata yang paling ampuh melumpuhkan tiki-taka Blaugrana.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment