Tuesday, March 18, 2014

Agen Tangkas : "Beritahu RvP, United Butuh Sesuatu Esktra!"

Agen Tangkas : "Beritahu RvP, United Butuh Sesuatu Esktra!"

Robin van Persie. (Foto: Metro)

AGEN TANGKAS TERPERCAYA

Mantan punggawa Liverpool lagi-lagi turut mengomentari penampilan buruk Manchester United sepanjang kompetisi musim ini. Senada dengan Alan Hansen, Mark Lawrenson pun menyalahkan para pemain Setan Merah.
 

AGEN TANGKASNET

Pemain yang membela The Reds selama tujuh musim (1981–1988) itu mengklaim,Robin van Persie cs harus bertanggung jawab atas rentetan hasil minor yang diraih sang juara bertahan. Hal ini bertolak belakang dengan yang diungkapkan sejumlah kalangan yang justru menyalahkan sang pelatih, David Moyes.
 

BANDAR TANGKAS88

Ya, mantan pelatih Everton itu terus dituding sebagai biang dari kegagalan United musim ini. Moyes sendiri belum lama ini mengungkapkan isi hatinya kepada publik dan baru menyadari bahwa menggantikan peran Sir Alex Ferguson itu bukanlah tugas mudah.

United secara mengejutkan dipermalukan tamu sekaligus musuh bebuyutannya Liverpool di Teater Impian, 0-3 pada lanjutan Premier League pekan ke-29. Hasil memalukan ini membuat United turun ke peringkat tujuh papan klasemen dan terpaut 12 angka dari Mancesheter City yang berada di posisi empat besar dengan koleksi 60 angka.

“Inilah saatnya untuk Manchester United melakukan perubahan. Sudah waktunya bagi David Moyes membuktikan kualitasnya terhadap orang-orang yang mencemoohnya,” tegas Lawrenson, seperti dilansir Mirror, Selasa (18/3/2014).

“Sekarang adalah waktu bagi Moyes mendapat dukungan penuh dari United dan waktu untuk memberi tahu para pemain seperti Robin van Persie secara tegas ‘apabila Anda menginginkan kontrak baru, maka Anda harus memiliki standar yang tinggi dari musim lalu. Saat ini kami membutuhkan sesuatu yang lebih dari yang telah Anda berikan kepada kami sejauh ini,” tegasnya.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment