Wednesday, March 19, 2014

Agen Tangkas88 - Persija Siap Lepas Terkes

Agen Tangkas88 - Persija Siap Lepas Terkes

Zelimir Terkes (18) terlihat sedang menyundul bola. (Foto: Rosa Panggabean/Antara) 

Agen Tangkas88 Online

Penampilan kurang memuaskan dari Zelimir Terkes membuat manajemen Persija Jakarta berpikir untuk melepasnya dalam waktu dekat ini. Persija akan mencari penyerang baru untuk menggantikan Terkes.

Diketahui, pemain asal Bosnia tersebut baru direkrut oleh manajemen Macan Kemayoran. Namun, penampilan Terkes pada debutnya ketika melawan Persita Tangerang ternyata mengecewakan manajemen tim.

Melihat performa mengecewakan itu, manajemen tidak segan-segan untuk memutus kontrak Terkes tersebut dan mencari pemain baru. Apalagi, peraturan PT Liga Indonesia menyatakan batas transfer pemain asing jatuh pada 31 Maret 2014.

Rencana untuk mendatangkan penyerang baru juga disuarakan oleh pelatih Macan Kemayoran, Benny Dollo. Pelatih yang akrab disapa Bendol itu akan berusaha mendapatkan penyerang baru sebelum bursa transfer berakhir.

"Sebelum tutup bulan Maret (bursa transfer), Persija Jakarta bakal mendapatkan striker asing baru pengganti Terkes,” kata Bendol.

"Saat ini kami masih terus mencari pemain yang dibutuhkan Persija untuk mengisi satu slot pemain asing" lanjut mantan arsitek tim nasional Indonesia itu.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment