Thursday, March 13, 2014

Agen Bola Tangkas Online - Guardiola: Saya Lebih Berpengalaman

Agen Bola Tangkas Online - Guardiola: Saya Lebih Berpengalaman

Agen Bola Tangkas Online - Guardiola: Saya Lebih Berpengalaman

Agen Bola Tangkas Online

Liga Champions musim ini menjadi turnamen pertama bagi Pep Guardiola mengarsiteki raksasa Jerman, Bayern Munich. Guardiola menyatakan bahwa dirinya lebih berani dan merasa hidup kembali saat menukangi Bayern Munich. 

Guardiola ingin memberikan kemenangan kepada Bayern di turnamen benua biru, sebagai pembuktian dirinya mampu menyamai prestasi pelatih sebelumnya Jupp Heynckes yang telah menyumbangkan treble winner, dalam Bundesliga, Jerman Cup, dan Liga Champions musim 2013.

Semusim mengarsiteki Die Roten, pelatih dengan nama lengkap Josep Guardiola i Sala memberikan kinerja yang baik, di mana dirinya bisa mempertahankan timnya di puncak klasemen sementara Bundesliga. Empat musim melatih di Barcelona juga menjadi bekal bagi dirinya

“Saya hidup kembali. Saya adalah orang yang berbeda. Saya lebih berpengalaman saat ini. Tak jadi masalah apakah ini pengalaman baik atau buruk. Dengan pengalaman kalian akan jauh lebih berani sebagai seorang manajer. Saya pelatih berbeda saat ini. Lebih berani,” jelasnya Guardiola seperti dilansir watoday.com, Selasa 911/3/2014).

Selain itu, striker Thomas Muller juga menyatakan bahwa banyak perubahan positif yang diberikan oleh pelatih berusia 43 tahun tersebut. Bagi Muller, Pep sangat menginspirasi tim untuk selalu meraih kemenangan.

“Cara kami bermain sedikit berubah di bawah Guardiola. Kami lebih banyak bermain. Tadinya kami lebih banyak menyerang di setengah permainan, sekarang kami lebih menggiring bola di tengah dari pada di sayap. Guardiola tidak berkompromi. Dia selalu ingin menang. Dia menginspirasi tim,” tambah Thomas Muller.

Berita Bola By;

www.bolapalace.com

2 comments:

  1. Quite simply this page would most likely irrefutably in some cases come to be widely recognized relating various blog customers, to make sure you the country's thorough articles or blog posts or perhaps it is thoughts and opinions. bola tangkas

    ReplyDelete
  2. Tangkasnet was a very famous game in Indonesia. This is also call the bola tangkas game. The game consists of 7 poker cards. Now we can play it on pc or android mobile tangkasnet

    ReplyDelete