Wednesday, March 12, 2014

Agen Bola Tangkas Online - Milan Gugur, Seedorf Salahkan Era Allegri?

Agen Bola Tangkas Online - Milan Gugur, Seedorf Salahkan Era Allegri?

Agen Bola Tangkas Online - Milan Gugur, Seedorf Salahkan Era Allegri?

Agen Bola Tangkas Online

Clarence Seedorf gagal meloloskan AC Milan ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini, setelah takluk 1-4 (agregat 1-5) dari Atletico Madrid. Menanggapi hal ini, pelatih berpaspor Belanda itu justru merasa era kepelatihan Massimiliano Allegri menjadi penyebabnya.

Seedorf memang datang ketika Rossoneri terpuruk di Serie A. Namun mendapatkan warisan Allegri, Seedorf cukup bersyukur karena Milan telah mendapatkan tiket perdelapan final, meski mereka satu grup dengan Barcelona dan Ajax Amsterdam di babak penyisihan grup.

Namun langkah Milan sebagai satu-satunya wakil Italia di babak 16 besar ini seakan berubah, ketika mereka berhadapan dengan Atletico. Milan sempat kecolongan pada leg pertama lewat gol semata wayang Diego Costa di San Siro. Lebih parah pada dini hari tadi WIB, Riccardo Kaka Cs dibantai 4-1 oleh tim yang bermarkas di Vicente Calderon tersebut.

“Anda bisa melihat usai gol kedua, tim berjuang secara psikologis untuk bereaksi, seperti apa yang mereka sering lakukan. Gol kedua mematikan lampu dan melemahkan energi dari tim,” ujar Seedorf kepada Sky Sport Italia.

“Ini momen menyulitkan dan telah berlangsung begitu lama. Tentu itu sangat mempengaruhi tim. Mereka bisa bereaksi sekali, tapi setelah pukulan kedua mereka tidak bisa kembali pada langkah yang sebenarnya,” tegas Seedorf.

Lebih lanjut Seedorf mengatakan bahwa sangat sedih bisa tereleminasi dari ajang bergengsi seperti Liga Champions. Kendati demikian, dia berharap timnya bisa fokus ke Serie A, yang hanya menyisakan 11 giornata saja.

“Tentu saja sangat sedih keluar dari Liga Champions dan pemain sangat kecewa, tapi saya di sini untuk mengangkat semangat mereka, biarkan mereka tahu bahwa mereka dapat tetap bekerja dengan cara yang telah mereka lakukan,” paparnya.

 Berita Bola By;

www.bolapalace.com

No comments:

Post a Comment