Thursday, March 20, 2014

Agen Bola tangkas : Latihan Tahap Kedua Timnas U-23

Agen Bola tangkas : Latihan Tahap Kedua Timnas U-23

Skuad tim nasional Indonesia U-23 berlatih. (Foto: Prabowo/Okezone) 

Agen Bola Tangkas Terpercaya

Tim Nasional U-23 melakukan latihan perdana tahap kedua di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta. Saat ini baru ada 23 pemain yang sudah berlatih.

Rencananya, latihan tahap kedua ini akan berakhir pada 4 April 2014 mendatang. Latihan tahab kedua ini persiapan untuk menghadapi uji coba dengan Filiphina dan Sri Langka dan beberapa tim ISL, salah satunya Persiram Raja Ampat.

"Total baru ada 23 pemain yang dipanggil coach Aji Santoso untuk mengikuti Training Camp (TC) tahap kedua," kata Assisten Pelatih Timnas U-23. Mustaqim, Kamis (20/3/2014).

Dari 23 pemain itu ada delapan pemain baru. Sementara pelatih timnas U-23, Aji Santoso belum bisa hadir ke Yogyakarta karena ada kepentingan keluarga.

Mustaqim menyampaikan, Aji masih berada di rumah karena ada acara 40 hari meningalnya ibunya. Rencananya, Aji Santoso akan tiba di Yogyakarta pada Jum'at, 21 Maret 2014 besok.

"Besok pagi sudah tiba di sini untuk melakukan latihan bersama tim," jelasnya.

Dia menyampaikan latihan pada tahab kedua ini lebih fokus pada teknik melakukan serangan dan pertahanan. "Fokus penyerangan dan pertahanan," ujarnya.

Terkait penambahan delapan pemain dan pencoretan pemain lama, Mustaqim menyampaikan masih dalam tahap seleksi. Sehingga masih ada kemungkinan terjadi perubahan susunan pemain.

"Tak ada jaminan pemain yang di TC pertama langsung masuk TC kedua, ini masih seleksi terus," ujarnya.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment