Saturday, March 22, 2014

Agen Bola : Ditaksir Empat Klub Top Eropa, Griezmann Betah di La Liga

Agen Bola : Ditaksir Empat Klub Top Eropa, Griezmann Betah di La Liga

Antoine Griezmann. (Foto: Real Sociedad)  

Agen Bola Piala Dunia

Winger Real Sociedad, Antoine Griezmann mengaku tak ingin terburu-buru meninggalkan La Liga. Namun, apabila nantinya mendapatkan tawaran menggiurkan dari salah satu klub besar Eropa, Griezmann siap mengubah pendiriannya.

Griezmann yang bergabung di La Real musim 2009 lalu, dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa. Paris Saint-Germain (PSG), Juventus, Arsenal dan Real Madrid merupakan sederet klub yang siap memboyongnya dari Anoeta.

“PSG, Juventus, Arsenal, Real Madrid, Real Sociedad – Saya tidak tahu di mana saya akan merayakan ulang tahun yang ke-24,” kata Griezmann seperti dilansir Football Fans Cast, Sabtu (22/3/2014).

"Saya tidak berpikir terlalu banyak tentang itu. Yang saya pikirkan adalah bermain untuk klub dan tidak lebih. Saya tidak mengatakan saya ingin meninggalkan klub ini. Ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal ini, " tambah winger asal Prancis itu.

Nama Griezmann meroket seiring penampilan menawannya sepanjang kompetisi musim ini. Griezman mencatatkan namanya sebagai pemain tersubur klubnya, Sociedad dengan menyarangkan 15 gol dalam 26 laga.

Torehan juga membawanya menjadi pencetak gol terbanyak keenam La Liga di bawah Cristiano Ronaldo, Diego Costa, Lionel Messi, Alexis Sánchez, dan Karim Benzema.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment