Tuesday, March 25, 2014

Agen Bola Tangkas : Tak Jadi Pindah, Guarin Senang Dapat Kontrak Baru

Agen Bola Tangkas : Tak Jadi Pindah, Guarin Senang Dapat Kontrak Baru

Selebrasi gol Fredy Guarin (Foto: Ist)  

Agen Bola Tangkas

Fredy Guarin akhirnya resmi memperpanjang kontraknya dengan Inter Milan.
Pemain berusia 27 tahun ini mengaku sangat gembira menambah masa baktinya hingga 2017.

Sebelumnya, Guarin diyakini akan meninggalkan Giuseppe Meazza setelah La Beneamata ingin menukarnya dengan Mirko Vucinic pada jendela transfer Januari kemarin.

Tetapi transfer tersebut akhirnya batal setelah Presiden klub, Erick Thohir turun tangan. Gagal hengkang, Guarin tidak kecewa. Ia sekarang malah bahaagia lantaran mendapatkan kontrak baru dari Nerazzurri.

"Saya sangat gembira. Ini adalah mimpi besar yang saya inginkan dan saya senang bahwa saya dapat tetap di sini dengan rekan-rekan tim,” kata Guarin kepada situs klub Inter Milan, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (25/3/2014).

"Saya harap saya dapat menikmati bermain untuk Inter bahkan lebih di masa depan, hari ini saya menambahkan tiga tahun untuk kontrak saya,” tambahnya.

Kontrak baru ini sontak melecut motivasi pemain internasional Kolombia ini untuk bermain lebih baik lagi ke depannya. Dia bahkan berambisi merayakan kontrak baru ini dengan mencetak gol saat Inter menjamu Udinese pada giornata ke-30, Jumat 28 Maret 2014, dini hari WIB.

"Mungkin saya bisa merayakannya dengan gol. Itu akan sangat baik bagi saya dan bagi tim,” tandas gelandang 27 tahun yang telah mencetak 14 gol dalam 82 penampilan untuk Inter sejak bergabung pada Januari 2012 dari FC Porto.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment