Wednesday, March 19, 2014

Agen Bola Tangkas : Valdes Target Utama City

Agen Bola Tangkas : Valdes Target Utama City

Victor Valdes. (Foto: Reuters) 

Agen Bola Tangkas Terpercaya 

Kiper Barcelona, Victor Valdes, disebut menjadi target utama pembelian klub raksasa Inggris Manchester City, pada transfer musim panas nanti.

Valdes yang sudah tidak memperpanjang kontraknya di Barcelona, juga mengungkapkan keinginannya bermain di klub Premier League setelah menghabiskan seluruh kariernya di Camp Nou dengan Barcelona.

Menurut Surat kabar Prancis L' Equipe, Valdes lebih cenderung untuk pindah ke Premier League ketimbang Ligue 1, meskipun kiper berkepala pelontos ini masih bungkam.

City tertarik untuk mendatangkan Valdes, mengingat performa buruk Joe Hart di awal musim. Meski Hart kini telah kembali ke level terbaiknya dan menjadi andalan pelatih Manuel Pellegrini, namun hal tersebut tak mengurungkan niat The Citizens untuk mendaratkan kiper berusia 32 tahun itu.

Valdes telah memenangkan enam gelar La Liga, tiga Liga Champions dan dua Copa del Rey untuk Barca. Dia juga mendapatkan satu trofi iala Dunia dan dua Kejuaraan Eropa dengan Spanyol, meskipun sebagai kiper nomor dua.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment