Wednesday, March 26, 2014

Agen Tangkas - Rooney: City Luar Biasa!

Agen Tangkas - Rooney: City Luar Biasa!

Wayne Rooney tertunduk lesu usai United dibantai City 0-3 di Old Trafford (Foto: REUTERS) 

Agen Tangkas Online

Kekalahan memalukan 0-3 pada derby Manchester semalam semakin memperjelas bahwa Manchester United sedang berada di musim yang kelam. Kekalahan itu juga merupakan kekalahan kesepuluh United di musim ini atau yang terbanyak sepanjang satu dekade terakhir.

Performa apik di dua pertandingan sebelumnya melawan Olympiakos (Liga Champions) dan West Ham United sempat meyakinkan suporter Setan Merah bahwa masa sulit itu sudah berakhir. Namun, kekalahan telak pada derby semalam membuat suporter United kembali kecewa dan pesimistis akan peluang tim kesayangannya menembus empat besar yang berarti berlaga di Liga Champions musim depan.

Bomber United, Wayne Rooney pun tak bisa berdalih apa-apa. Dia secara sportif mengakui City memang pantas menang karena tampil lebih baik. Untuk fans yang kecewa, Wazza -sapaan akrab Rooney-  meminta mereka untuk bersabar.

“Mereka (Manchester City) bermain luar biasa semalam. Sebagai tim, kami harus kuat dan memahami bahwa sedang terjadi perubahan besar di klub,” ujar Rooney seperti diwartakan Tribalfootball, Rabu (26/03/2014).

“Kami harus meningkatkan performa tim dan mulai memberi fans sesuatu untuk dibanggakan dengan penampilan apik dan kemenangan,” tutupnya.

Kekalahan ini memang membuat peluang United untuk menembus empat besar di akhir musim lebih sulit. Pasalnya, saat ini mereka masih terpaku di posisi tujuh klasemen dengan 51 poin, atau terpaut 12 angka dari Arsenal di posisi empat atau zona playoff Liga Champions. Sementara, kompetisi musim ini hanya menyisakan tujuh laga buat United.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment