Monday, March 24, 2014

Agen Bola : Chiellini Bikin Kerja Bonucci Lebih Mudah

Agen Bola : Chiellini Bikin Kerja Bonucci Lebih Mudah

www.Bolapalace.com

Agen Bola Terpercaya

Bek Juventus Leonardo Bonucci merasa lebih tenang di atas lapangan ketika ada Giorgio Chiellini di sisinya. Keberadaan Chiellini, kata Bonucci, membuat pekerjaannya jadi lebih gampang.

Bonucci dan Chiellini, juga Andrea Barzagli, adalah pilar-pilar utama Juve di lini belakang dalam beberapa musim terakhir. Selain membangun tembok kokoh untuk Bianconeri, mereka juga menjadi andalan di tim nasional Italia.

Kokohnya lini pertahanan membuat Juve cuma kebobolan dua gol dan mencatat delapan clean sheet dalam 10 pertandingan terakhirnya. Mereka juga tak kebobolan ketika mengalahkan Catania 1-0, Senin (24/3/2014) dinihari WIB.

Menurut Bonucci, pertahanan Juve memang lebih aman dan tangguh kalau Chiellini tidak absen.

"Memang benar, saya lebih berhati-hati dalam bertahan dan sekarang saya mulai menyadari bahwa kadang-kadang yang terbaik adalah tidak mengambil risiko satu lawan satu, karena seseorang bisa meninggal akibat serangan jantung," canda Bonucci kepada Rai Sport.

"Jadi, bagi saya lebih baik untuk berkonsentrasi pada fase bertahan. Bermain bersama Chiellini adalah sesuatu yang penting. Dia merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Dia membuat segalanya jadi lebih mudah," lanjutnya.

"Dalam formasi kami, dia adalah yang terbaik dalam hal antisipasi dan dia akan melindungi saya," kata mantan pemain Bari ini.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment