Wednesday, March 19, 2014

Agen Tangkas : Zenit Menanti Keajaiban di Signal Igduna Park

Agen Tangkas : Zenit Menanti Keajaiban di Signal Igduna Park

Zenit berharap keajaiban di Signal Igduna Park (Foto: UEFA) 

Agen Tangkas Terpercaya

Borussia Dortmund menjamu Zenit Saint Petersburg dengan keunggulan empat gol tandang (4-2). Pelatih tim, Jurgen Klopp merasa timnya telah memenuhi target dan akan menjamu Meshki dengan tenang di leg kedua, malam dini hari nanti.

“Idealnya, kami akan bermain seperti biasanya dan sedikit mengandalkan pengalaman kami di Liga Champion. Kami berada di posisi baik jelang leg kedua nanti, tidak kurang, tidak lebih. Kami tak akan bermain terlalu berisiko, namun tidak juga mempertahankan keunggulan, kami akan menanggapinya seperti pertandingan biasa,” ucap Klopp, kepada UEFA, Rabu (19/3/2014).

Kondisi yang jauh berbeda dengan yang dialami Zenit, karena beberapa hari sebelum bertandang ke Signal Igduna Park. Manajemen tim memecat Luciano Spalleti, dan menggantikannya dengan eks pelatih Tottenham Hotspur dan Chelsea, Andre Villas Boas (AVB). Namun pelatih asal Portugal tersebut, tak langsung menangani Zenit dan baru akan melatih tim ini setelah pertandingan melawan Dortmund.

Sementara waktu, kursi kepelatihan akan diserahkan kepada Sergei Semak, sebagai caretaker klub. Meski begitu, Semak yang juga eks Zenit, realistis dengan keadaan yang ada dan tak mau banyak berkomentar. Ia hanya ingin timnya memiliki semangat yang kuat dan bermain sebagai satu kesatuan.

“Hal terpenting untuk saya, adalah membawa tim bersatu dan membangkitkan semangat tim. Pentin untuk kami memposisikan diri, melihat sebuah cahaya (untuk membalikkan keadaan) dan tim bersatu bersama. Hanya dengan hal tersebut kami memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan,” tambah Semak.

Baik kedua tim, melakoni leg kedua dini hari nanti dengan sama-sama menderita kekalahan akhir pekan kemarin di liga. Die Borussen mengalami kekalahan keempat kandangnya musim ini atas Borrusia Monchengladbach, sementara Zenit dikalahkan CSKA Moskow.

Namun Zenit harus mewaspadai produktivitas gol Dortmund, seperti yang ditunjukkan tim, setelah mengemas 56 gol dari 25 pertandingan, terbaik kedua Bundesliga setelah Bayern Munich. Kabar baik untuk Zenit, adalah absennya Marco Reus yang belum bugar sepenuhnya menghadapi pertandingan nanti.

Zenitchiki juga memiliki rekor tidak baik di piala UEFA, sebelumnya jika mengalami kekalahan kandang. Tiga tim, FC Dynamo Dresden, Vfb Stuggart dan Bologna FC pernah mengalahkan Zenit di laga kandang dan tandang. Jika ingin lolos langsung, Zenit harus mencetak tiga gol tanpa balas di Signal Igduna Park.

Prediksi pemain Borussia Dortmund vs Zenit Saint Petersburg:

Borussia Dortmund: Roman Weidenfeller, Marcel Schmelzer, Matt Hummels, Sokratis Papasthopoulos, Lukasz Piszczek, Sebastian Kehl, Nuri Sahin, Pierre Erik Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan, Kevin Grosskreutz, Robert Lewandowski

Zenit Saint Petersburg: Yury Lodygin, Igor Smolnikov, Nicolas Lombaerts, Tomas Hubocan, Aleksandr Anyukov, Axel Witsel, Viktor Fayzulin, Danny, Hulk, Alesandr Ryazantsev, Salomon Rondon.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment