Wednesday, April 9, 2014

Agen Tangkas : "Barca Harus Cetak Gol Lebih Dulu"

Agen Tangkas : "Barca Harus Cetak Gol Lebih Dulu"

Pelatih Barcelona, Gerardo Martino.(Foto: Daylife)  

Agen Bola Tangkas

Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, meminta anak asuhnya untuk mencetak gol lebih dulu pada leg kedua perempatfinal, Kamis 10 April dini hari WIB. Pasalnya, gol tersebut bisa menjadi kunci untuk menguasai pertandingan.

Agen Tangkasnet

Bertandang ke markas Atletico Madrid di Vicente Calderon, Barca memang tak dalam keadaan yang cukup diuntungkan. Hal tersebut tak lain karena hasil imbang 1-1 yang mereka dapat pada leg pertama yang berlangsung di Camp Nou.

Agen 88tangkas

Martino sadar bahwa timnya harus bisa mencetak gol pada leg kedua bila ingin melaju ke babak semifinal. Akan tetapi, di sisi lain dirinya sadar bahwa Atletico akan bermain di hadapan publiknya sendiri, maka dari itu ia menilai mencetak gol lebih dulu bisa mengubah segalanya.

"Kami perlu mencetak setidaknya satu gol dan mari kita lihat apakah kami bisa mewujudkan skenario unggul lebih dulu dan mencoba untuk mengelola permainan dari situ. Itu akan menenetukan keberhasilan. (Pada leg pertama) kami bisa mencetak gol pertama dalam pertandingan tersebut tapi nyatanya kami gagal," ujar Martino.

"Saya benar-benar merasa bahwa kami harus  menjaga intensitas selama 90 menit penuh. Kami tahu jika bisa unggul lebih dulu, pada akhirnya bisa memainkan permainan yang berbeda dari yang pernah kita lihat dalam kasus-kasus sebelumnya," sambungnya seperti dilansir Goal.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment