Tuesday, April 22, 2014

Agen Bola - Madrid Siapkan CR7

Agen Bola - Madrid Siapkan CR7

Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)  

Agen Bola Terpercaya

Cristiano Ronaldo besar kemungkinan akan dimainkan dalam laga kontra Bayern Munich di semifinal Liga Champions, Kamis 24 April dini hari WIB. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih El Real, Carlo Ancelotti.

Seperti diketahui, bintang El Real tersebut tengah dibekap cedera yang menderanya kala menghadapi laga Borussia Dortmund di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Ronaldo pun hanya bisa menonton kala rekan-rekannya mengalahkan Barcelona 2-1 di final Copa del Rey.

Jelang menjamu Bayern di Santiago Bernabeu dalam pertemuan pertama ini, Ronaldo sudah mulai terlihat mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan setimnya. Ancelotti pun yakin Ronaldo bisa bermain, meski harus melihat kondisinya lebih lanjut.

"Kami masih memiliki sesi latihan lainnya, namun jelas bahwa ia akan bermain jika semua orang berpikir ia dapat bermain tanpa masalah apapun. Kami yakin ia akan bermain, namun kami harus mengambil keputusan akhir esok hari ," ujar Ancelotti di Football-Espana.

Sementara itu, Bale yang menjadi pahlawan kemenangan Madrid di final Copa del Rey diragukan  tampil pada laga nanti. Pasalnya, Bale yang sebelumnya dinyatakan siap bermain mengalami serangan flu dan membuat kondisinya menurun.

Berita Bola by : www.Bolapalace.com

2 comments: