Monday, March 17, 2014

Agen Bola Tangkas : Pelatih Torino Sesalkan Keputusan Wasit

Agen Bola Tangkas : Pelatih Torino Sesalkan Keputusan Wasit

Giampiero Ventura. (Foto: Reuters) 
AGEN BOLA TANGKAS TERPERCAYA – Torino harus mendapatkan hasil yang kurang memuaskan ketika menjamu Napoli dalam lanjutan Serie A, Selasa 18 Maret dini hari WIB. The Partenopei sukses mengungguli Torino dengan skor tipis 1-0.

Tak pelak, hasil itu membuat allenatore Torino, Giampiero Ventura geram. Pasalnya, Ventura mengklaim sebelum Gonzalo Higuain mencetak gol, telah terjadi pelanggaran terlebih dahulu di mana Higuain yang terlihat ada kontak dengan pemain Torino, Kamil Glik.

Tapi, wasit tidak melihat hal itu sebagai sebuah pelanggaran. Tanpa ampun, Higuain yang sendirian di depan gawang Torino langsung menghujamkan bola dan membuat Napoli unggul 1-0.

“Saya malu, seperti apa yang sudah saya katakan bahwa saya tidak ingin membicarakan wasit lagi, tetapi saya juga tidak tahu apa yang harus saya katakan setelah musim objektif yang sulit ini,” kata Ventura seperti dilansir Football-Italia, Selasa (18/3/2014).

“Insiden yang terjadi di lapangan sudah sangat jelas, itu benar-benar memalukan. Saya lebih suka berbicara tentang permainan dan berharap musim ini berakhir secepat mungkin,” lanjut Ventura.

Kekecewaan Ventura semakin menjadi setelah gagal memanfaatkan beberapa peluang yang terjadi pada saat pertandingan.

“Kami membentur mistar gawang sebanyak dua kali lalu membuang tujuh peluang dan itu adalah bukan hasil yang adil,” papar Ventura. Keputusan Wasit

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment